Loading...

cara membuat antena sederhana untuk tv gratis

cara membuat antena sederhana untuk tv gratis
bahan dari kaleng bekas untuk satelit chinasat 11 tv gratis.yang susah cara trackingnya tapi dengan penasaran dan ketelatenan akhirnya jugaberhasil .teman teman yg mencoba dan blm berhasil mungkin juga gak percaya .tapi saya skrg yakin dan membuktikan sendiri .ok trims atas partisipasinya .smoga bermanfaat.

RRelated Posts

Cara membuat antena UHF sederhana

antena ini hanyalah gambaran antena UHF yang sangat sederhana dan mudah dibuat dari barang bekas hasil tidak jauh berbeda dengan di pasaran yang jelas sebagai inisiatif untuk kita berkreasi

CComments

  • Rudi Ryan
    Untuk wilayah majalengka bisa ngga bos.
    Salam satu canel
  • Fathul anwar E S 78
    Kalo pake lnb c band single juga bisa kan om
  • Fathul anwar E S 78
    Kalengnya mudah berkarat apa tidak gan
  • Kanfa Gunawan
    gan bgm no wa nya spy ada pertanyaan bisa langsung di jawab makasi gan
  • Rifki fero
    Ukuran kabelnya brp?
  • Animan Sejati
    ko bisa sih.. mantapp bgt.
  • Parabola Kipas Dan Wajan
    Joss kang
  • Oktavia Mada Astadewi
    👍 om..ilmu mu bnyak bngt om...,ok 👌 aq subscribe y om..,soale video U unik... Trs gmpang lgi...dari kaleng Bkas punnn bza😄😄😄👍
  • paijo 212
    Mantabbbb kreasinya. Ruarrr biasa. Ane blm nyampe ilmunya.
  • Ridwan Gostan
    Inb apa namanya itu mas..?
  • Mds net
    receivernya apa harus mpeg4 pak?
  • Ibnu fadoh
    nanya Bang..
    bahan2nya apa saja ya? saya mau coba,,tapi sya tidak punya semua alat yang ada di vidio Abang, kecuali kaleng bekasnya. saya biasa pk antena tv biasa (gambar kabur) mau coba ikutin tutorial abang.. jwab tanks
  • al jaen
    Hahhah, ,trenenengg, ,,jooss pa, xperimen truss,
  • belusukan JNE
    hadir gen
  • nanang aripin
    Mau tanya mas, merk lnb nya apa yg cocok untuk parabola bekas indovision 90cm, tiang fokusnya di rubah ga?..makasih sebelumnya.
  • Shidiq Alfini
    mantap gan saya dah sub and lke di tunggu subbacknya ya ...salam kompak
  • Z3 AR
    Sub 534 done
    Sub back yoooo
  • joko mulyono channel
    om maaf qu udah coba sinyalnya lari2 gimana om biar setabil.ap karea di daeah qu byak pepohonan ngaruh ga om.ap mesti di tempat yang luas kaya lapangan gt ya,,, kasih solisinya om.oh ya qu pke ku band yang jenis satunya yg ada benkokanya di lubang soket ya ,beda g sama yg biasa
  • Sinongsium
    nggak juga hhhhh
  • belusukan JNE
    kirim pak
  • Nona Apose
    Like 4,, kreatif pisan ui
  • joko mulyono channel
    maaf om.itu kalu di daerah cilacap bisa ga om,kalubleh tau lnb ya arahya keman ya .qu blm coba.bagus kretif tenks
  • Sherly Brusen
    video dari free satelit tv betul pak
  • dedy rifand
    jannn edan tenan... wkwk
  • Dita Fitriani
    Om...coba tracking yang lain selain ninmedia...cinasat 10 apa taichom....reques...hehe
  • jakaria sutanto
    Mantab
  • I Gede Pro TV
    Hadir
  • caprindo service
    Mantap